and ) : C

Saturday, February 12, 2011

Kumpulan SMS Cinta [ Bukan Tuk Valentine]

KUMPULAN SMS CINTA VALENTINE
Kembali Saya mengupdate postingan bertajuk SMS setelah Kumpulan SMS Benci Tapi Rindu, Kumpulan SMS menyambut Puasa, Kumpulan SMS Selamat Ulang Tahun, Kumpulan SMS hari Raya Idul Fitri, Kali Ini dibahas Kumpulan SMS Cinta Bukan Untuk Valentine tapi untuk Ney kekekekek: yang mana judulnya rada2 Aneh, Wong ditanggal 14 Februari Kug judulnya Kumpulan SMS Cinta [ Bukan Tuk Valentine].. Hihihihi, What ever lah dengan judul, karena SMS cinta ini tentunya bisa dipersembahkan untuk siapa saja yang dicintai, asal memang nyambung. Lha Kalo Saya ya SMS cinta ini tentu Untuk NEYMAS SAYANG... :-)

Jadi ya langsung saja ke isi daripada Kumpulan SMS Cinta ini Saja Yah, ndak bagus kebanyakan intro.. :-)

kamu tahu coklat itu manis
kamu tahu bunga itu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say...

...Malam ini memang indah
malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa kosong
tanpa kehadiran mu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu bumi.

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong
buktinya tuhan menciptakanmu

mpok titin pandai bergoyang
selamat valentin sayang

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u

Yang aku mau hanya dirimu
Kau seorang Yang mau jadi milikku
untuk menemani malam kasih sayang ini
i luv u beb..

Dan ini update-nya. Silakan dilihat...

1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

2. Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku



padamu.

3. Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini



aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

4. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong



dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

5. Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan,



komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu.



Selamat hari Valentine.

6. Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu



di sidang kabinet.

7. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat



selalu meningkat.

8. Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

9. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan



kamu.

10. Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati



bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

11. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas,



secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

12. Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.



Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

13. Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta



untukmu. Selamat hari Valentine.

14. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya



padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.

15. Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh



mencintaimu.

16. Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.

17. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku



dengan cintamu.

18. Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,



jangan berpikir terlalu panjang.

19. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah



SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

20. Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku



tidak norak untuk menyampaikannya padamu.

21. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya



mencintai seorang wanita.

22. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun



mencintaimu.

23. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut



kamu menjawab sebaliknya.

24. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski



biayanya cukup murah dan praktis.

25. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai



benjol.

26. Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat



hari valentine.

27. Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan



biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

28. Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini



kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

29. Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat hari



Valentine.

30. Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim



SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya. Met Valentine yach….;)
diambil dari kumpulan sms Cinta
| lirik lagu |Cendrawasih |

No comments:

Post a Comment