and ) : C

Monday, March 7, 2011

Cerita Dewasa merequest Nikita Willy 'yang' Keyakinan Hati

Di Tempat Requestan nya Lirik Lagu Achen ini, Cerita dewasa merequest sebuah lagu nya Nikita Willy yang berjudul Keyakinan Hati, jadi Saya tinggal memostingkan Saja permintaan Beliyyawnya si Cerita Dewasa ini melanjutkan requestan Sahabat Blogger yang kemarin yakni pak Ade Prasetyo dan Mas Eko Tri, Dan Bagi siapa Saja boleh ya merequest lagu apa saja, Blogger ataupun bukan Blogger Insya Allah Kalo ada waktu akan dilayani. Ok langsung saja ke Nikita Willy yang Keyakinan Hati. Cekidot! :-)


Nikita Willy
- Keyakinan Hati

Aku hanyalah orang biasa
Punya perasaan yang lemah
Menghadapi pahit hidupku
Seperti puing yang berserakan

Batu berdiri kokoh
Seperti batu karang
Badai datang takkan menggoyahkan
Karena Kau besertaku (besertaku)

Reff:
Ya Tuhan tolonglah aku
Ampunilah aku
Ya Tuhan tolonglah aku
Kuatkanlah aku
Biar semua menghancurkan aku
Tapi aku tak akan takut
Biar semua membenci diriku
Tapi Engkau ‘kan memihakku

Back to Reff

Biar semua menghancurkan aku
Tapi aku tak akan takut
Biar semua membenci diriku
Tapi Engkau ‘kan memihakku

| lirik lagu |Cendrawasih |

No comments:

Post a Comment