and ) : C

Saturday, May 28, 2011

HASIL SEMIFINAL PIALA SUDIRMAN

Ceritanya tadi sewaktu acara nglancong ke rumahnya kakak di Slawi Wetan, Kebetulan saya dan istri melihat pertandingan Semifinal Piala Sudirman antara Tim Kita Indonesia melawan Tim Negeri Dinamit Denmark. Saat itu masih menang tim Kita di set Pertama Frans Kurniawan / Pia Zebadiah mengungguli pasangan Demark yang kalo nggak salah yang cowoknya bernama Fischer, entah kalo yang Ceweknya.

Lalu kemudian saya nggak mengikuti lagi alias nggak menonton siaran langsung semifinal Piala Sudirman yang disiarkan MNC TV tadi, dikarenakan Sang Ponakan dan Sang Kakak Ipar suka dengan Nada Nada Cinta-nya Indosiar. Yoda akhirnya nonton nada2 cinta sambil ngobral-ngobrol tentang acara Nikah kemaren.

Keasyikan ngobrol akhirnya nggak terasa nyampe juga kudu waktunya pulang ke rumah mertua di lebaksiu.

Nyampe di rumah mertua nyoba liat MNC TV tuk melihat hasil akhir Piala Sudirmannya, eh nggak tahunya sudah selesai. Dan saya nggak tahu Indonesia lolos ke Final apa nggak. Akhirnya nyari di gugel dan mengetikkan kata 'Hasil Semifinal Piala Sudirman' eh yang muncul teratas punyanya Metro dengan artikel kalo nggak salah 'Indonesia Gagal Maju ke Final Sudirman'.

Saya klik, saya baca. Dan ternyata Hasil semifinal Piala Sudirmannya Indonesia Kalah dari Denmark 3-1. Frans/pia kalah, simon kalah, ganda putra menang, dan terakhir Firda juga kalah. Dan katanya berita, di Final Denmark akan berjumpa Tuan Rumah CHINA. Sedang Indonesia dan Korea Selatan kudu puas di juara Piala Sudirman ranking 3 dan 4.
| signature by: achen

No comments:

Post a Comment