and ) : C

Wednesday, June 8, 2011

Bursa Transfer Pemain Barcelona 2011-2012

Hanya update saja, seputar bursa transfer Pemain Barcelona 2011-2012, pun beritanya tadi iseng mbaca2 berita sepakbola di VIVANEWS dan pas lihat berita transfer klub barca yang kemarin baru saja jadi jawara champions dan liga spanyol musim ini.

Dalam berita bursa transfernya VIVANEWS tadi diberitakan kalau tim catalan ini sedang mengincar Si Cesc Fabregasnya Arsenal dan Giusseppe Rossinya Villareal. Tentu bila kedua pemain tersebut bergabung kekuatan Barcelona makin mengerikan. Makin banyak pilihan dan makin berwarna soalnya ada italianonya di Barcelona.

Sedang, ini andai andai saja ya, bila saya menjadi pep guardiola dan mendapat anggaran belanja Rp 553M -seperti yang diberitakan VIVANEWS- tentu saya akan membelanjakannya untuk membeli pemain2 muda yang potensial saja. Sudah murah dan sekalian membangun generasi barca di era mendatang. Pemain yang saya incar seperti : Jack Wilshere Arsenal untuk melapis Puyol bila sudah tua nanti, Romelu Lukaku Anderlect melapis David Villa, Stevan Jovetic Fiorentina melapis Andreas Iniesta dan Joe Hart dari Spurs ya untuk melapis Victor Valdes.

Sebenarnya masih ada nama pemain muda yang lain untuk melengkapi Skuad Barcelona di 2011-2012 nanti yang saya anggarkan -kalau jadi Pep- seperti Eden Hazardnya Lille untuk cadangannya Xavi dan Moussa Sissoko, namun kayaknya uangnya kurang. Hehehe

Dah ah, sukanya berandai-andai ya. SALAM

| signature by: achen

No comments:

Post a Comment