and ) : C

Saturday, June 11, 2011

DRAMA KOREA TERBARU INDOSIAR : PASTA

Sebenernya cukup judulnya Pasta saja, ataupun sinopsis drama korea pasta. Namun karena postingan ini yakni Drama Korea Terbaru Indosiar : Pasta, sengaja saya embel2i dengan awalan Drama Korea Terbaru Indosiar untuk dijadikan keyword abadi sajah. Waduh, sekarang postingannya achen sudah nggak merdeka lagi ya, terpenjara oleh keyword. Hahahaha.

Tentang Film Drama Korea Pasta ini sendiri saya melihat pertama kali saat bulan madu bersama yanku ney di Lebaksiu. Hihihi. Saat itu si pemeran cewek lagi ikut audisi jadi asisten chef khusus unuk membuat Pasta, entah saat itu episode berapa ya. Setahu saya sih saat Hari Jumat kemarin baru menginjak episode ke 12 tuh.

Sebagai penutup posting Drama Korea Terbaru Indosiar Pasta yang kalau ndak salah tayang tiap hari Senin-Jumat jam setengah 2 siang di Indosiar ini, saya sempilkan saja sinopsis drama korea terbaru indosiar ini dari indosiar.com. Mari.

Sinopsis Pasta


Pasta berkisah tentang impian dan keberhasilan seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi seorang koki elit di sebuah restoran italia la sfera.

Seo Yoo Kyung (kong hyo-jin) memulai karirnya sebagai asisten peringkat ketiga selama tiga tahun di la sfera dan pada akhirnya ia pun menjadi asisten pasta koki, kepala chef totti serta koki baru yang basu masuk.

Sementara itu, Chef Choi Hyun Wook (Lee Seon Gyun) merupakan seorang koki yang memulai karirnya dengan belajar di italia dan merupakan satu koki paling berbakat di korea. -selengkapnya di indosiar.com ataupun bianglala79.blogspot.com-

| signature by: achen

No comments:

Post a Comment