and ) : C

Sunday, June 12, 2011

Tips Ngeblog Membuat Google CSE di bawah Postingan

Tips ngeblog membuat google cse di bawah postingan rasanya kurang bijak bila saya posting disini, namun karena di blog saya yang lain yakni buwel tidak bisa di pasangin google cse, nggak tahu kenapa mungkin templatenya nggak support atau entah kenapa, saya bukan master template neh, hehehe.

Mangkanya Saya dalam postingan tips ngeblog membuat google cse di bawah postingan cuman merekomendasikan link tips ngeblog berikut ini - Trik memasang google cse di bawah postingan - klik ya - dalam post kali ini. Dalam template blog saya ini bisa dipasang tuh google csenya. Buktinya seperti google cse di bawah postingan2 di blog ini.

Sebagai penutup jangan lupa dukung anak smp (anak smp) di pencarian ya, agar bukan cuma sukses di google.co.id tapi juga sukses di google.com, bisa nggak ya? Semoga saja bisa. Salam.

Tag : tips ngeblog membuat google cse di bawah postingan untuk blogspot nggak tahu kalau tips untuk wp wordpressnya. maaf
| signature by: achen

No comments:

Post a Comment